Inilah wanita cantik dengan dua vagina

Posted by admin On Thursday, January 12, 2012 0 comments

Hazel Jones dari High Wycombe, Inggris, memiliki dua vagina dan dua rahim secara utuh. Dia bilang dia telah kehilangan keperawanannya dua kali. Ketika ia masih remaja, dia selalu bertanya-tanya mengapa ia menderita kram mengerikan dan periode berat selama masa pubertas.

Sampai 14, barulah ia tahu kondisi langka itu setelah mendengar diagnosa dari dokter.

Gadis pirang 27 tahun ini mengungkapkan kondisinya yang unik tersebut di acara televisi ITV yang dibawakan oleh Holly Willoughby dan Phillip Schofield.



Dia mengaku dia menikmati karena memiliki dua vagina. "Setelah saya tahu, saya harus memberitahu semua orang. Saya pikir itu luar biasa dan pasti menghebohkan," katanya.

Karena memiliki dua vagina, ia pun mengaku dua kali kehilangan keperawanan. "Jika Anda tidak menyadari bahwa Anda mengalami ini, memang sangat tidak nyaman. Saat masih muda, saya pikir saya mengalami infeksi urin ketika saya merobek salah satu selaput dara saya,” ujar Jones. Bahkan dia menolak ketika ditawarkan operasi plastik untuk membereskan masalah ini karena, “Aku memiliki kehidupan seks yang amat hebat.”, katanya lagi.

Dokter Dawn Harper menjelaskan, kondisi medis yang langka diderita oleh Jones disebut uterus didelphys. Hal ini terjadi ketika penghalang antara dua tabung yang membentuk rahim gagal untuk memecah selama pengembangan. Akibatnya, dua rahim terbentuk diikuti dua vagina. Sebenarnya, kasus manusia dengan uterus didelphys atau rahim ganda tidak jarang ditemukan dalam dunia kedokteran. Namun, dua uterus diikuti dengan dua vagina yang terpisah adalah kejadian langka.

"Kedua tabung telah membuat dua rahim terpisah, dua vagina, dan dua leher rahim. Ini benar-benar kasus yang sangat jarang, satu dalam sejuta," kata Harper.

Hazel Jones mengatakan, "Kondisi unik saya tidak membuat saya malu atau membuat minder. Bahkan ini adalah sesuatu yang harus aku rayakan"

Wah, enak yah yang jadi suaminya, bisa pilih mau yang mana :)

Artikel Terkait:

- Gadis yang tertidur selama 2 bulan
- Wanita alergi terhadap air, sangat langka

Semoga artikel Inilah wanita cantik dengan dua vagina bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment