Gadis yang tertidur selama 2 Bulan

Posted by admin On Wednesday, September 28, 2011 0 comments

Lily Clarke seorang gadis berumur 21 tahun, telah menderita suatu penyakit aneh dan langka yang membuat dia bisa tertidur selama dua bulan layaknya di dongeng putri tidur.

Dia menderita penyakit yang namanya Kleine-Levin Syndrome. Akibat dari penyakit itu ia melewatkan ujian universitasnya, Natal dan Tahun Baru. Dan bahkan ia melewatkan pesta ulang tahunnya yang ke 18 setelah tertidur beberapa hari sebelumnya.



Ibunya yang berumur 47 tahun, Adele, mengatakan penyakit mulai dialaminya pada tahun 2007 ketika mereka sedang makan siang setelah bermain seluncuran es.

"Sebelum makanan disajikan, Lily tertidur begitu saja di kursinya. Kami tidak bisa membangunkannya dan harus membawanya keluar dari restoran itu"

Lily dulunya bisa tidur sekitar 23 jam sehari, busyett. Tapi sekarang malah lebih parah, Lily bisa tidur hingga dua bulan pada setiap waktu tujuh bulan, busyeeettttt. "Dia melewatkan masa-masa paling penting dalam hidupnya," kata ibunya.

Sampai sekarang masih belum ada obat untuk sindrom ini, bebrapa ahli medis mengatakan itu biasanya menyerang orang usia muda, dan ada beberapa penderita sembuh dengan sendirinya.

Adele sang ibu sekarang mendirikan kelompok yang mendukung orang dengan Sindrom Kleine-Levin dalam www.kls-support.org.uk. Silahkan saja berkunjung kalo tertarik ya...

sumber: weird news
Semoga artikel Gadis yang tertidur selama 2 Bulan bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment