Gadis kecil menangis airmata batu

Posted by admin On Wednesday, December 21, 2011 0 comments

Kita telah mendengar bayi yang menangis air mata darah, sekarang ada kasus yang mirip dari seorang gadis kecil India yang saat menangis mengeluarkan air mata batu.

Kura Nitya, berusia 7 tahun, dikatakan menangis dan mengeluarkan airmata batu berbentuk kristal sebanyak 12-25 setiap harinya, dan meskipun ia mengakui tidak ada rasa sakit, tapi matanya akan mengalami bengkak sebelum air matanya menetes keluar.


Sampai saat ini belum ada penjelasan medis untuk apa yang menjadi penyebab kelainan aneh tersebut.

Dokter masih bingung apa sebenarnya yang menyebabkan gadis kecil ini menangis batu karena dia terlihat sangat sehat dan tidak memiliki bentuk infeksi mata apapun.

Gopal Reddy, kakeknya, menjelaskan bahwa air mata batunya dimulai beberapa minggu lalu dan pada awalnya mereka hanya berharap untuk suatu mukjizat dari Tuhan. Lantaran tidak membaik akhirnya mereka terpaksa untuk melakukan pemeriksaan medis.

Namun, meskipun konsultasi ke banyak spesialis mata, tidak satupun dari mereka sejauh ini yang punya jawaban yang tepat untuk fenomena aneh itu.

Air mata berbatu itu pun disimpan untuk analisis masa depan di mana kemungkinan jawaban dapat ditemukan untuk ini air mata aneh ini.

sumber: little girl cries tears of stones
Semoga artikel Gadis kecil menangis airmata batu bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment