Pria Jepang Juara Dunia Masturbasi

Posted by admin On Sunday, January 1, 2012 0 comments

Seorang pria asal Jepang, Masanobu Sato telah menjadi juara dunia masturbasi dengan catatan waktu hampir sepuluh jam nonstop!

Sato merupakan pemegang rekor dunia masturbasi hingga kini dengan catatan waktu mengesankan selama 9 jam 58 menit saat mengikuti acara tahunan Masturbasi-a-thon, seperti dikutip dari Hufftington Post. Rekor sebelumnya 9 jam dan 33 menit, juga ia ciptakan setahun sebelumnya.


Masturbasi-a-thon adalah acara tahunan yang disponsori Pusat Seks dan Budaya di San Francisco, Amerika Serikat. Acara itu digelar di sebuah tempat yang disebut "masturbatorium." Pria yang ingin ikut serta harus mampu terus terangsang tanpa ejakulasi selama mungkin.

Sato sepertinya sudah menjadikan masturbasi sebagai hobinya. Setiap hari ia berlatih setidaknya dua jam yang dilakukannya di ruang tamu atau di depan pacarnya. “Pacarku kurang berminat terhadap seks. Dia kurang suka berhubungan intim untuk memuaskan keinginanku,” kata Sato.

Di pagi hari saat sang pacar memasak atau menonton tv,  Sato pun memulai 'latihan'nya. Bahkan sang pacar sesekali malah ikut membantu menghitung lamanya Sato bermasturbasi-ria.

Saat ada kejuaraan, Sato menambah porsi latihannya. Dia berenang dua kali seminggu dan melatih kekuatan otot ditambah 5 kg. "Berenang sangat membantu, terutama dalam urusan stamina",katanya

Sato bekerja di pabrik mainan seks bernama Tenga, di Tokyo. Ia bilang kunci kemenangannya memenangi lomba onani adalah banyak berimajinasi. "Saya pun mengucapkan terima kasih kepada Tenga yang memberi keleluasaan waktu untuk onani selama mungkin," ujarnya.



Semoga artikel Pria Jepang Juara Dunia Masturbasi bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment