Dua puluh ton ikan mati terdampar di pantai Norwegia

Posted by admin On Tuesday, January 3, 2012 0 comments

Ribuan ikan herring mati telah ditemukan terdampar di pantai utara Norwegia, yang semakin mendorong para peramal Kiamat untuk percaya itu sebagai tanda akhir dunia.

Lebih dari 20 ton ikan menutupi pantai Kvaenes di Nordreisa, Norwegia, para ahli pun memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana mereka bisa terdampar di sana. Para ahli mengatakan ikan-ikan itu bisa saja terperangkap oleh air pasang surut setelah dikejar oleh ikan pemangsa sampai ke arah tepi pantai.



Teori lain mengatakan bahwa ikan-ikan itu terdampar gara-gara badai baru-baru ini, atau mereka bisa juga terjebak di perairan dangkal dan dipengaruhi air tawar dari sungai yang mengalir ke teluk.

Jens Kristen Holst, dari Institut Penelitian Kelautan, mengatakan beberapa faktor bisa datang bersama-sama sekaligus. Dan ia berharap mereka akan mampu melakukan tes pada ikan mati untuk melihat apakah mereka telah mati karena penyakit.

Selain insiden di Norwegia, ada juga beberapa misteri kematian massal selama Tahun Baru ini.

Pada Desember lalu, 25 kuda ditemukan tewas di dasar tebing dekat Glen Innes, New England.

Pada hari Minggu lalu, 200 burung hitam misterius jatuh dari langit di Arkansas. Para ahli mengatakan burung-burung itu ditargetkan oleh seseorang dengan kembang api

Dan kematian massal aneh yang sama tahun lalu dan tidak dapat dijelaskan, jutaan ikan mati terdampar di Teluk Chesapeake, Maryland, dan kematian massal kehidupan laut di rawa Louisiana.

sumber: bizarre news
Semoga artikel Dua puluh ton ikan mati terdampar di pantai Norwegia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment