Cincin kawin ditemukan di wortel setelah 16 tahun hilang

Posted by admin On Sunday, January 1, 2012 0 comments

Seorang wanita Swedia, Lena Paahlsson kaget dan sangat senang menemukan cincin kawinnya lagi yang telah hilang selama 16 tahun, melingkar pada sebuah wortel di kebunnya.

Dia telah kehilangan harapan untuk menemukan kembali cincin kawin ynag merupakan hasil desain dia sendiri itu. Pada sat ditemukan, meskipun cincin itu tidak lagi muat untuk jarinya, dia ingin memperbesarnya sehingga dia bisa memakai cincin emas putih lagi.


Pada tahun 1995, ia melepas cincin itu ketika dia memasak beberapa kue Natal bersama dengan anak perempuannya, sayangnya cincin itu menghilang dari tempat dimana cincin itu ditaruh, ia menjelaskan kepada koran Dagens Nyheter.

Keluarga yang tinggal di sebuah pertanian dekat Mora di Swedia itu, mencari ke mana-mana disekitar rumah mereka untuk menemukan cincin itu. Bahkan beberapa tahun kemudian mereka sempat membongkar keramik lantai pada saat renovasi rumah, dengan harapan akan menemukan cinicin kawin itu.

Sampai 16 tahun kemudian, ketika nyonya Paahlsson itu sedang mencabut wortel di kebunnya, ia melihat ada satu benda mengkilat yang melingkar di salah satu wortel, yang ternyata adalah cincinnya yang hilang.

Lena Paahlsson dan suaminya, Ola Lena Paahlsson sangat terkejut. Ola suami nya berkata, 'Cincin itu menyangkut di tengah wortel, hal ini sangat sulit dipercaya'

"Aku sudah putus asa dulunya, tapi sekarang senang sekali rasanya," kata Nyonya Paahlsson pada Dagens Nyheter, dan menambahkan bahwa ia ingin ukuran cincin disesuaikan agar bisa dipakai lagi.

sumber: shocking news
Semoga artikel Cincin kawin ditemukan di wortel setelah 16 tahun hilang bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment