Video Ronaldinho masturbasi beredar di internet

Posted by admin On Tuesday, November 29, 2011 0 comments

Sebuah video yang cukup mengejutkan yang menayangkan Ronaldinho si bintang sepakbola Brasil sedang melakukan masturbasi telah beredar di internet.


Dilaporkan bahwa video tersebut pertama kali di upload ke YouTube tetapi sudah diblokir oleh Youtube.


Tetapi tetap saja masih ada video Ronaldinho di Youtube yang masih di lihat seperti yang dibawah ini, atau pun di situs berbagi lainnya.

"Ini adalah masalah Ronaldinho sendiri, saya tidak dapat mengontrol apa yang ada di komputer pemain saya," kata sang manajer Flemengo, Vanderlei Luxemburgo selama konferensi pers. "Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah keluar dari ini heboh. "

Dalam sebuah pernyataan pada Jumat lalu, bintang sepak bola itu mengatakan video itu adalah palsu dan ia telah melapor ke polisi untuk menyelidiki kasus tersebut.

Di tengah karirnya yang semakin merosot, akhir-akhir ini memang dia sering dirundung masalah. Ronaldinho, yang dua kali menjadi pemain terbaik FIFA kabarnya juga sedang diselidiki terkait dengan organisasi nirlaba miliknya telah diduga melakukan penyimpangan hubungan dengan instansi pemerintah tertentu

Silahkan ditonton di bawah ini sebelum diblokir oleh Youtube.

sumber: Ronaldinho masturbation video
Semoga artikel Video Ronaldinho masturbasi beredar di internet bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment