Seorang wanita telanjang di pusat perbelanjaan di New York (VIDEO)

Posted by admin On Sunday, May 20, 2012 0 comments

Seorang wanita telanjang yang dengan tenang berjalan ke dua toko di New York minggu ini, hal ini membuat para karyawan kaget dan menarik perhatian para pembelanja yang lain.

Suhu yang dingin di Saratoga Springs tidak menghentikan Barbara Lafleur,49 tahun, untuk melepaskan semua pakaiannya dan pergi berbelanja sepanjang Route 67, kata pihak polisi.



"Ini adalah kasus yang sangat aneh. Kami belum pernah mengalami hal seperti ini terjadi," kata Saratoga County Jaksa James Murphy III.

Pemberhentian pertama Lafleur adalah toko Curtis Lumber, di mana kamera pengintai merekam dia berjalan-jalan santai melalui di toko tersebut.

"Tidak ada yang ingin banyak bicara dengannya," kata Bob Eakin, si manajer toko. "Ini bukan situasi yang Anda ingin terlibat"

Setelah meninggalkan pekarangan kayu, Lafleur diduga berjaln keluar dan masuk lagi ke toko lain, Stewart's Shop, di mana polisi mengatakan dia tetap cuek saja dengan sekitarnya.

Petugas di toko itu berkata," Maaf, Bu, apakah Anda tahu Anda tidak memiliki pakaian? " dan dia berkata, 'Oh yeah Aku baik-baik dengan hal ini".

Kantor Saratoga County Sheriff dipanggil dan wanita itu dijemput dan dibawa untuk evaluasi mental.

"Seorang psikiater memeriksanya dan berkata dia baik-baik saja, jadi itu yang berbeda tanggapan dari yang kami antisipasi," kata Murphy. "Dia juga tidak mengkonsumsi obat-obatan atau mabuk."

Jadi mengapa belanja sambil berbugil ria?

"Dia hanya orang yang percaya pada kebebasan hidup telanjang. Itu penjelasannya," kata Murphy.



Lihat video di bawah:






Lafleur akan menghadapi pengadilan di masa depan. Jika terbukti bersalah atas tuduhan kejahatan ringan, dia bisa menghadapi denda dan hukuman maksimum 90 hari di penjara.

Ck ckck, ada ada saja
Semoga artikel Seorang wanita telanjang di pusat perbelanjaan di New York (VIDEO) bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment