Wanita Ukraina berdemo dengan berbugil ria

Posted by admin On Friday, November 11, 2011 0 comments

Sejumlah wanita asal Ukraina berdemo dengan aksi bugil mereka di Zurich, Swiss, Kamis kemarin, yang membuat terperangah para pengendara kendaraan dan memacetkan jalanan.



Empat anggota dari gerakan perempuan Ukraina, Femen, berdiri dengan diselimuti kertas kaca yang ditulis "5,99 dollar, buatan Ukraina". Para pendemo bugil itu menghalangi jalan di daerah Sihlquai, lokasi dimana para pekerja seks sering beroperasi.



Mereka meneriakkan "Wanita bukan barang dagangan" disaksikan oleh banyak orang. Mereka membuat kacau lalu lintas hampir seperempat jam dan sempat menaiki sebuah mobil Mercedes ketika pengemudi kendaraan itu terpana saat melihat pemandangan indah gratis, hehe.


"Kami berusaha mengejutkan masyarakat dengan menunjukkan kenyataan kepada mereka," kata salah seorang pemrotes. "Kami tidak menentang pekerja seks, tetapi para germo yang memanfaatkan mereka," tambahnya. Mereka tiba di Swiss pada akhir Oktober untuk kunjungan ke Eropa termasuk perhentian di luar rumah mantan pemimpin Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn di Paris. Femen adalah organisasi gerakan wanita yang memiliki sekitar 300 anggota di Kiev, ibu kota Ukraina dan berusaha menaikkan profilnya di luar negeri. Kelompok itu menyatakan, mereka telah mengakhiri tugas di Eropa tetapi berjanji akan kembali lagi "dalam waktu beberapa bulan".
Semoga artikel Wanita Ukraina berdemo dengan berbugil ria bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment