Koki Jepang memasak alat kelaminnya sendiri pada perjamuan restoran di Tokyo

Posted by admin On Friday, May 25, 2012 0 comments

Mao Sugiyama dari Tokyo, dia memasak, membumbui dan menyajikan alat kelaminnya sendiri untuk lima orang di sebuah pesta perjamuan di Jepang bulan lalu.

Sugiyama membuat pernyataan yang mengejutkan pada 8 April, dengan satu tweet yang berbunyi:

"[Mohon di retweet] saya menawarkan alat kelamin saya (penis utuh, testis, skrotum) sebagai makanan untuk ¥ 100.000 ... akan mempersiapkan dan memasaknya atas permintaan pembeli, di lokasi yang dipilih."



Setelah ulang tahun ke-22 nya, pemuda ini menjalani operasi pengangkatan alat kelaminnya, terdiri dari batang penis, testis, dan kulit skrotum untuk dibagi ke lima orang pembeli, dan hiasi dengan jamur kancing dan peterseli Italia.

Pada tanggal 13 April, lima dari enam pengunjung yang mendaftar untuk makanan unik seharga $ 250 itu, duduk untuk makan malam. Orang keenam tidak muncul.

Gambar-gambar menunjukkan puluhan orang yang menghadiri acara hanya untuk melihat sekilas perjamuan langka itu.

Para pengunjung restoran pun mendapat ekstra pelayanan hidangan dari daging buaya sambil Sugiyama memasak makanan eksklusif itu.

Kisah ini beredar dan membuat heboh di Jepang. Banyak orang yang penasaran, sementara yang lain banyak juga yang mengkritik. Tetapi pihak berwenang di Jepang, mempertimbangkan perjamuan ini legal karena tidak ada hukum yang melarang kanibalisme di negeri ini. Hiihhhh, gimana yah rasanya??

 Silahkan di lihat fotonya:



sumber: Japan weird food
Semoga artikel Koki Jepang memasak alat kelaminnya sendiri pada perjamuan restoran di Tokyo bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment