Wanita ini malah kabur waktu dilamar pacarnya di pertandingan Basket

Posted by admin On Sunday, January 8, 2012 0 comments

Nggak bisa dibayangkan bagaimana hancurnya perasaan pria satu ini. Biasanya kebanyakan wanita akan senang sekali bila dilamar oleh sang kekasih, tapi wanita asal Los Angeles ini justru sebaliknya. Saat sang pacar mau melamarnya, ia malah kabur menghindar.

Saat menonton pertandingan basket antara UCLA melawan Richmond, pada 23 Desember tahun lalu, seorang pria melamar pacarnya. Video lamaran tersebut bahkan sudah beredar di You Tube.



Dalam video itu saat pertandingan tengah istirahat, terlihat sang pria bersimpuh di depan kekasihnya saat pembawa acara pertandingan menghampiri mereka.

Awalnya si wanita tersenyum ceria saat mereka terlihat di layar pertandingan basket menampilkan dirinya dan kekasihnya. Namun saat sang pria mengeluarkan kotak cincin dari kantong, senyum sang wanita langsung hilang.

"Aku tahu aku akan melakukan ini sejak aku bertemu denganmu dan aku merasa sekarang lah saat yang tepat," kata si pria.

Saat kotak berisi cincin dibuka, si wanita kelihatan semakin gugup. Dia bertanya pada si pria apakah ini hanya lelucon. Si pria menjawab kalau dia itu serius.

Saat si pria memegang tangan kanan wanita tersebut, tak disangka si wanita langsung menepisnya. Ia kemudian berlari dan kabur meninggalkan tempat itu, membuat si pria terpaku. Tidak lama si pria malang itu pun menyusul pergi meninggalkan arena pertandingan.

Kasian ya. Liat aja sendiri deh videonya.








Artikel terkait:
 - Putus cinta, sopir taksi telanjang mabok dan menabrak 12 mobil
 - Video polisi nyangkut di taksi ilegal yang ngebut

Semoga artikel Wanita ini malah kabur waktu dilamar pacarnya di pertandingan Basket bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment