Sopir taksi mabuk, telanjang dan menabrak 12 mobil

Posted by admin On Monday, October 31, 2011 0 comments

Seorang sopir taksi yang mabok bernama Vitaly Grodi mengendarai taksinya dengan telanjang seluruh badan setelah diputuskan pacarnya. Dalam keadaan mabok itu dia menabrak 12 mobil di pusat kota Moskow.

Polisi mengatakan sopir taksi yang sedang patah hati itu hampir saja menabrak sebuah bus sekolah, menyerempet beberapa mobil polisi dan menghancurkan beberapa mobil.



Ketika polisi berhasil menangkapnya dan memintanya untuk keluar dari taksi, mereka lebih kaget lagi saat setelah melihat dia keluar dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun, bahkan sepatu pun tidak dipakai.

Polisi berhasil meringkusnya dan segera menyelimutinya dengan dua buah jaket. Dia sempat berteriak-teriak pada polisi untuk tidak menutupi tubuhnya saat ia berbaring di tanah sambil diborgol.

Grodi mengatakan ia berasal dari negara bekas-Soviet Moldova dan sedang dalam hubungan yang tidak bahagia alias patah hati.

Lelaki 40 tahun itu memberitahukan polisi perilakunya begitu karena sedang putus cinta karena ditinggal pacarnya. waduh...
Semoga artikel Sopir taksi mabuk, telanjang dan menabrak 12 mobil bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment