Ibu bertemu putrinya kembali setelah 77 tahun

Posted by admin On Friday, January 6, 2012 0 comments

Minka Disbrow, yang kini berusia 100 tahun, dari California, telah bersatu kembali dengan putrinya yang diadopsi keluarga lain. Putrinya diberikan untuk diadopsi sekitar 77 tahun yang lalu.

Di usia remaja, Minka Disbrow hamil setelah diperkosa pada tahun 1928. Ketika putrinya lahir, dia beri nama Betty Jane. Karena dia masih sangat muda saat itu, anaknya pun diadopsi seorang pastur dan istrinya serta berjanji akan memberinya kehidupan yang lebih baik. Meskipun sayang dan sangat berat, akhirnya Minka pun merelakan.



Setelah diadopsi Minka secara rutin menanyakan keadaan anaknya tersebut, sampai suatu hari mereka kehilangan kontak. Tapi dia berusaha terus mencari tahu apa yang terjadi pada putrinya. Dia berharap tetapi tidak pernah membayangkan sedikitpun, bahwa ia akan melihat putrinya lagi. Satu-satunya yang dia punya hanyalah foto hitam putih dari bayinya yang dibungkus selimut ketika baru lahir.

Pada tahun 2006, Nyonya Disbrow, yang ternyata berusia 100 tahun pada akhir bulan lalu, menerima panggilan telpon dari Brian Lee yang ternyata cucunya. Lalu ia bertanya apakah ia ingin berbicara dengan Betty Jane - yang sekarang berganti nama menjadi Ruth Lee. Ternyata, Betty Jane juga telah mencari ibunya selama bertahun-tahun.

Akhirnya sekarang Disbrow telah bersatu kembali dengan putrinya. Nyonya Disbrow berkata: "Rasanya seperti kita tidak pernah berpisah dan sangat dekat. Seperti kau telah bersama keluarga ini sepanjang hidupmu"

Sementara itu Ruth Lee anaknya mengaku ia tidak pernah membayangkan ini bisa terjadi. Nyonya Ruth Lee, yang sekarang berusia 82 tahun, berkata: "Ini seperti tidak nyata, pengalaman menakjubkan yang kadang-kadang saya masih berpikir bahwa saya akan bangun dan hanya akan menjadi mimpi yang indah."
Semoga artikel Ibu bertemu putrinya kembali setelah 77 tahun bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment