Dor! Perampok Bank Tembak kakinya sendiri

Posted by admin On Monday, January 30, 2012 0 comments

Ada-ada saja, seorang perampok menembak kakinya sendiri saat sedang merampok sebuah bank kecil di Parana, Brasil. Padahal, saat teman-temannya menguras isi bank, perampok sial ini hanya bertugas menjaga pintu. Namun mungkin saking gugupnya, ia malah menembak kakinya sendiri.

Aksi konyol perampok ini terekam kamera CCTV di mana terlihat bagaimana berlangsungnya kejadian itu. Terlihat di rekaman CCTV di bank tersebut dia memegang dua senjata dan berdiri di pintu masuk sementara rekan-rekan lainnya mengambil kantong uang.


Awalnya ia tampak bergaya dengan perannya tersebut dengan dua pistol di tangan. Namun saat ia menurunkan lengan kanannya, adegan konyol pun itu terjadi. Tanpa disengaja dia menembak kakinya sendiri, tak lama kemudian dia terlihat pincang saat keluar dari bank setelah teman-temannya selesai.

Dia berhasil ditangkap polisi ketika muncul di rumah sakit terdekat untuk merawat luka tembaknya. Sementara itu teman-temannya berhasil kabur, polisi masih memburu mereka yang berhasil melarikan uang sejumlah 16.000 dollar AS.

Aduh, makanya sebelum merampok latihan pegang pistol dulu donggg!! Emangnya pistol aer?
Silahkan ditonton...





Artikel terkait:
- Maling di Rawamangun tertangkap kamera
- Video bintang bola Brasil Ronaldinho masturbasi

Semoga artikel Dor! Perampok Bank Tembak kakinya sendiri bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment