Gadis remaja kecanduan makan plastik

Posted by admin On Sunday, February 12, 2012 0 comments

Kailyn, gadis remaja 18 tahun yang berasal dari Sacramento, California, mengakui bahwa dia kecanduan makan plastik!

Dia telah memakan lebih dari 60.000 barang-barang yang terbuat dari plastik selama 11 tahun dan masih melakukannya sampai sekarang.

Kailyn, gadis yang kecanduan makan plastik


Kailyn menunjukkan kebiasaan makan anehnya di sebuah acara tv, My Strange Addiction.
Dia telah memakan 12 remote tv, lebih dari 5.000 manik-manik, lebih dari 1.000 tusuk gigi koktail, 100 garpu plastik, sekitar sepuluh botol air, dua dot, tiga tempat CD, sekitar 50 gantungan, sekitar 25 penutup plastik.

"Plastik adalah sesuatu yang saya inginkan dan saya merasa seperti saya sangat memerlukannya', ia mengakui.

Ketika ditanya mengapa dia sangat mencintai 'makanan plastik'nya, ia menjelaskan bahwa bukan rasanya yang dia suka, tapi dia tekstur dari bahan plastik yang membuatnya sangat suka. Garing dan renyah menurut dia(emang krupuk?).

"Pada saat mengigit akan terasa teksturnya yang halus tapi juga kasar pada saat yang sama untuk itu," katanya.

Tekstur sebuah remote control televisi mungkin salah satu favoritnya, Kailyn kata. Wow!

Makanan ringan plastik yang paling sering dia makan adalah tusukan koktail dia dapatkan di restoran tempat ia bekerja.

'Aku bekerja di sebuah restoran dan mendapatkan banyak plastik dari sana, "jelasnya.
'Jenis favorit saya adalah tusukan koktail kecil yang Anda dapatkan dalam minuman Anda.

'Pada hari normal, saya bisa makan 15 buah tusukan sehari.'

Kailyn mengakui kebiasaannya dapat berbahaya bagi kesehatannya, tapi dia juga menambahkan: "Faktanya bahwa saya makan sebanyak ini dalam seminggu tapi tetap sehat saja'
Semoga artikel Gadis remaja kecanduan makan plastik bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment