Pasangan Nekat Curi Mobil Polisi untuk Berhubungan Seks

Posted by admin On Tuesday, November 8, 2011 0 comments

Dasar pasangan edan, mereka nekat mencuri sebuah mobil polisi untuk dipakai sebagai tempat berhubungan seks kilat. Sebuah cerita kriminal unik.

Keluar dari sebuah restoran di Lake Worth, Florida, AS, Alexander Pratt, berusia 59 tahun, dengan pasangannya Clara Pearson, 53 tahun, masuk ke dalam sebuah sedan Honda Civic warna hijau yang diparkir di pinggir jalan, mobil ini tidak terkunci dan mesinnya masih menyala. Mereka lalu membawa kabur mobil ini tapi tidak jauh-jauh. Mereka berhenti di lokasi yang dinilai tepat buat mereka melakukan hubungan seks kilat.


Nih foto Alexander Pratt dan Clara Pearson, pasangan nekat yang kebelet pengen ngeseks.


Ternyata itu adalah mobil polisi yang sedang menyamar. saat itu dua polisi berpakaian preman dari unit pencurian mobil dari Kantor Sheriff Palm Beach County di Florida tengah menyelidiki sebuah kejahatan ketika mobil itu diparkir dengan kondisi mesin menyala. Karena sedang melakukan penyamaran, mobil itu memang tidak dipasang tanda sebagai mobil polisi.

Akhirnya kenikmatan seks mereka berdua tak berlangsung lama. Mobil tersebut sudah dilengkapi perangkat video, audio dan GPS hingga mudah ditemukan, dan pasangan kebelet seks itu pun ditangkap.

Pratt mengaku kalau ia membawa kabur mobil tapi dia tidak menyesal karena dia ingin 'melakukan hubungan seks dengan Pearson'. Keduanya didakwa telah melakukan pencurian mobil. Hmm, kira-kira pas ditangkap, seksnya sudah selesai belom yaa?
Semoga artikel Pasangan Nekat Curi Mobil Polisi untuk Berhubungan Seks bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment