Alamak, kakek usia 120 tahun Nikah dengan nenek usia 60 tahun

Posted by admin On Thursday, October 27, 2011 0 comments

Istilah tua-tua keladi benar berlaku untuk Haji Abdul Noor yang usianya sudah 120 tahun tapi masih menikah lagi.

Setelah istri pertamanya meninggal 6 tahun yang lalu, Noor menikah lagi dengan seorang nenek-nenek bernama Samoi Bibi yang berusia 60 tahun!



Di desa Satghori, sebuah desa terpencil di Karimganj, negara bagian Assam, pernikahan pasangan lanjut usia ini menjadi sebuah peristiwa menghebohkan. Bahkan dihadiri lebih dari 500 tamu undangan.

"Dalam daftar pemilih, usia saya ditulis 116 tahun. Namun, sebenarnya saya berumur 120 tahun," kata Noor.

Sebenarnya anak-anak Noor sendiri yang mencarikan istri baru buat ayah mereka. "Tak lama setelah ibu kami meninggal, ayah minta kami mencarikan dia istri baru agar ada yang merawat beliau," kata Haji Azir Uddin, putra Noor.

Uddin bilang bukan hal yang mudah untuk mencari istri bagi orang yang berusia 100 tahun ke atas. "Namun, dengan berkat Tuhan, kami berhasil menemukan ibu baru meskipun usianya separuh usia Ayah. Dia pernah menikah, tetapi suaminya sudah meninggal dan dia tidak dikaruniai anak," lanjut Uddin.

Noor memiliki satu keluarga besar yang terdiri dari 122 orang, diantaranya termasuk dua anak lelaki, empat anak perempuan, dan cucu yang banyak sekali. Alamak, coba hitung aja sendiri berapa cucunya...

sumber: man 120 years old married
Semoga artikel Alamak, kakek usia 120 tahun Nikah dengan nenek usia 60 tahun bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment