Kisah Nyata Putri Yang Tertukar

Posted by admin On Wednesday, October 26, 2011 0 comments

Tau kan kisah sinetron putri yang tertukar yang sedang diputar di TV? Ternyata ada juga kisah nyatanya nih, ada sepasang orangtua yang baru menyadari anaknya saling tertukar setelah 12 tahun lewat.

Dan kedua anak yang tertukar itu pun tidak mau pindah ke keluarga sebenarnya. Mungkin juga sudah terbiasa dengan keluarganya yang sekarang.

Yuliya Belyaeva, kiri, dengan Irina anaknya dan ayah biologisnya Naimat di Kopeisk, Rusia.


Kedua gadis tertukar itu tumbuh besar dan tinggal hanya berjarak beberapa kilometer di kota Kopeisk di Pegunungan Ural, Rusia Timur. Ibu mereka melahirkan pada waktu yang hampir bersamaan pada tahun 1999. Karena kecerobohan pihak rumah sakit, anak perempuan mereka diberi pengenal yang salah.

Identitas mereka akhirnya terungkap setelah mantan suami dari Yuliya Belyaeva, salah satu ibu, menolak membayar tunjangan untuk anaknya karena Irina karena merasa sama sekali bukan ayahnya.

Akhirnya mereka melakukan serangkaian tes DNA, barulah diketahui bahwa ayah ataupun ibu Irina bukanlah orangtua biologisnya.

Kemudian Belyaeva teringat ketika ia melahirkan dulu, ada seorang perempuan lain juga melahirkan di ruang yang sama. Dia menduga suster salah memberi nama pengenal pada bayi mereka. Kedua keluarga itu pun menuntut rumah sakit 160.000 dollar AS.
Semoga artikel Kisah Nyata Putri Yang Tertukar bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment