Produk unik,aneh dan konyol

Posted by admin On Sunday, October 27, 2013 0 comments

Produk unik, aneh dan konyol

1. Toilet time golf
    Merasa suntuk saat berada sedang buang air besar? Tidak lagi! Mainkan saja permainan golf ini, anda  akan merasa terhibur dan perut pun menjadi lega






2. Ponsel botol
  Merasa haus setelah berlama-lama ngobrol dengan teman anda dari hp? Gampang! Tinggal minum saja dari hp anda!


3. Penahan dagu
  Anda suka melongo sampai seolah-olah dagu anda serasa mau copot atau melorot? Ho ho, sekarang ada solusinya, pake saja nih alat dijamin tokcer.





4. Pemancung Hidung Alami
  Hidung anda jelek? Pesek? Lubang hidung besar? Jangan khawatir! Sekarang ada solusinya! Tidak perlu operasi plastik atau pun memakai obat-obatan berbahaya, karena produk ini menggunakan cara yang alami.




5. iArm
 Terkadang kita merasa repot karena  harus memegang beberapa barang sekaligus sedangkan tangan kita hanya ada dua.  Tenang! Alat ini sangat berguna sebagai tangan ke-3 anda untuk membantu anda memegang barang yang anda butuhkan!

 6. Celana spa dan sauna
  Pengin sauna tapi tak punya waktu? Atau hanya ingin melakukan sauna hanya pada kaki anda? Alat ini harus anda miliki!



7. Baju Penggendong Bayi
  Sudah gak zaman menggendong bayi dengan selendang atau pun dengan tas bayi. Pakai saja baju penggendong bayi ajaib ini! Walaupun bayi anda tidak pakai baju, dia tetap akan merasa hangat! Ajaib bukan?



8. Alat pemanis senyum
  Anda merasa minder untuk tersenyum karena senyum anda jelek? Anda suka dianggap sombong karena tidak pernah tersenyum, apalagi oleh lawan jenis yang anda sukai? Bukan masalah lagi! Pakai saja alat pemanis senyum ini! Dijamin anda akan tersenyum seharian dan yang pasti senyum anda akan terlihat indah!




9. Masker privasi
  Merasa privasi anda terganggu? Apalagi saat anda sedang melakukan pekerjaan rahasia dengan komputer anda, atau chatting di ponsel anda atau pun bermain game dengan gadget anda?
Jangan pernah merasa cemas lagi! Pakai saja masker anti intip ini! Dijamin apapun yang anda kerjakan, tidak akan ada yang tau!



10. Topi bola minuman
 Merasa repot kalau membawa botol minuman kemana-mana? Gampang!!! Pakai saja topi hebat ini! Mau minum? Tinggal buka keran saja !




Itulah sepuluh produk unik,aneh dan konyol tapi sangat berguna minggu ini,,,,





Semoga artikel Produk unik,aneh dan konyol bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment