Busyet! Ada tikus raksasa sebesar anjing!

Posted by admin On Thursday, April 26, 2012 0 comments

Seorang kakek dari Inggris berhasil menemukan tikus raksasa di dekat rumahnya dan memukulnya sampai mati dengan sepotong kayu.

Kakek bernama Brian Watson itu mengatakan, tikus itu pertama terlihat oleh pacar dari cucu perempuannya dan berteriak: "Ada tikus besar."



Dengan cepat ia pun segera berlari mengejar ke arah tikus itu.

"Saya berhasil ambil beberapa kayu di jalan," tambahnya.

"Dia berlari tidak terlalu cepat. Saya pikir itu karena dia sedang hamil," kata Watson.

"Saya berhasil membunuhnya di sana dan kemudian," kata Watson. "Aku belum pernah melihat tikus sebagai besar dalam hidup saya sebelumnya."

Dia mengungkapkan bahwa ia mencoba mengambil tikus dengan dayung, tapi dayung tersebut patah gara-gara berat dari tikus itu.

Kakek itu pun hanya meninggalkan bangkai tikus itu begitu saja di tempat itu selama beberapa hari, kemudian memutuskan untuk membakar hewan itu. Untungnya keluarga mampu mengambil sejumlah gambar dari hewan unik itu.

 Lihat saja videonya:



sumber: giant rat killed by grandfather
Semoga artikel Busyet! Ada tikus raksasa sebesar anjing! bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment