Gadis Rusia suntik silikon 100 kali pada bibir agar terlihat seksi seperti tokoh kartun

Posted by admin On Friday, December 2, 2011 0 comments

Kristina Rei, seorang gadis Rusia yang ingin terlihat seksi seperti Jessica Rabbit menyuntikkan silikon ke bibirnya sebanyak 100 kali hingga pantas dijuluki menjadi bibir terbesar di dunia.

Dengan biaya lebih dari 4.000 poundsterling, gadis 22 tahun ini yakin sekali bibirnya yang tipis membuatnya tampak jelek sehingga ia memilih untuk memperbesar bibirnya seperti karakter kartun favoritnya, Jessica Rabbit.

Kristina Rei sebelum dan sesudah

Satu injeksi ia harus mengeluarkan biaya sekitar 40 poundsterling, belum lagi sakit yang harus dideritanya, tapi Kristina bersikeras tidak akan berhenti karena dia mengaku telah kecanduan.

Kristina pergi ke salon kecantikan lokal untuk injeksi bibir sejak dia berusia 17 tahun.

Meskipun sering mendapat tatapan aneh dari orang-orang, dia malah merasa pede dan mencintai penampilan anehnya.

Dia berkata: "Saya tahu beberapa orang berpikir aku terlihat konyol, tapi aku tidak peduli"

Dia begitu senang dengan perubahan bibirnya bahkan ia berencana untuk melangkah lebih jauh lagi dan harus menjalani pembedahan lagi kelak.

Dia berkata: "Kelak saya ingin memperbesar payudara saya dari ukuran Cup C ke ukuran DD, mengubah bentuk hidung saya dan saya juga ingin membuat telinga saya lancip seperti peri. Senang rasanya bisa terlihat berbeda"

sumber: girl with 100 injections in lips
Semoga artikel Gadis Rusia suntik silikon 100 kali pada bibir agar terlihat seksi seperti tokoh kartun bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment