Bikini wanita cantik melorot ditarik monyet di Bali

Posted by admin On Thursday, December 1, 2011 0 comments

Seorang mahasiswi asal Taiwan yang bernama Charmian Chen, mendadak menjadi tenar di internet gara-gara insiden memalukan saat dua ekor monyet membuat atasan bikininya melorot pada saat mengunjungi kawasan Sacred Monkey Forest di Ubud, Bali.

Chen, 22 tahun, yang juga seorang model terfoto saat dua monyet iseng itu menggerayanginya dan membuat atasannya melorot. Mahasiswi cantik itu sedang memberi makan monyet-monyet sampai kemudian kedua monyet itu rupanya melihat ada biji jagung yang jatuh dan sepertinya nyelip di bagian dada Chen. Monyet tersebut menginginkan biji jagung  yang nyelip itu.


Chen berusaha keras mengusir dua monyet itu, tetapi salah satunya berhasil menarik bikininya hingga melorot. Chen pun jadi malu dan berusaha untuk menutupi bagian atas tubuhnya dengan tangannya.


Foto-foto kejadian itu yang membuatnya malu dan terasa konyol itu justru telah membuat Chen jadi bintang tenar di internet. Bahkan menjadi berita utama di Taiwan, dan kemudian beberapa stasiun TV meminta dia tampil dan menceritakan kejadian tersebut.

Chen bilang, "Saya sedang berlibur dan pada awalnya foto-foto itu lucu saja. Namun, ketika saya kembali ke Taiwan, semua orang mencoba menambahkan saya sebagai teman mereka di Facebook. Saya berpikir, ini agak aneh."

Chen menambahkan, monyet-monyet lapar itu biasanya tertarik pada bikini-bikini yang dipakai banyak pengunjung.

"Staf taman itu mengatakan, pengunjung yang berbaju cerah memang menarik perhatian para monyet. Saya pikir, warna-warna cerah itu mereka kira mungkin buah. Saya tidak tahu tentang hal itu sebelumnya, jadi sangat aneh ketika itu."


Mungkin monyet-monyet itu pengen 'buah' yang laen kali ya..

Semoga artikel Bikini wanita cantik melorot ditarik monyet di Bali bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment