Pria Tanzania payudaranya membesar seperti wanita

Posted by admin On Tuesday, October 4, 2011 0 comments

Joseph Mkanda, seorang penderita AIDS berusia 43 tahun dari Tanzania, Afrika, adalah seorang pria dengan payudaranya yang membesar seperti wanita.

Karena sering menggunakan resep obat anti-retroviral untuk membantu mengendalikan virus HIV/AIDS ditubuhnya, ternyata obat-obatan itu ada efek samping yang mengejutkan.



"Sekarang saya sangat malu untuk pergi ke luar rumah, karena sekarang saya punya payudara seperti wanita. Saya takut orang-orang akan menertawakan saya,"kata pria itu.

Lalu ia pun pergi ke seorang dokter di desa, dokter itu mengatakan kepadanya bahwa efek samping seperti itu normal bagi penderita AIDS yang telah mengkonsumsi obat-obatan itu dalam jangka waktu yang lama.

Setidaknya Joseph masih mau mengikuti nasihat dari dokter, dan meneruskan resep obat-obatan itu.

Tanzania akhir-akhir ini diganggu oleh kepercayaan takhayul yang menyebutkan kalau orang albino dapat menyembuhkan AIDS. Hal ini telah menyebabkan pemerkosaan dan pembunuhan ratusan orang Tanzania albino, dan bahkan bagian tubuh mereka digunakan untuk menghasilkan ramuan ajaib yang dimaksudkan untuk menyembuhkan penyakit AIDS.

Tanzania adalah salah satu negara Afrika yang terkena wabah AIDS di Afrika. Ada sekitar 1,4 juta orang saat ini yang hidup dengan HIV/AIDS di Tanzania.



sumber: a man with boobs
Semoga artikel Pria Tanzania payudaranya membesar seperti wanita bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment