Pria Thailand nikahi pacarnya yang telah meninggal

Posted by admin On Wednesday, January 18, 2012 0 comments

Seorang produser TV bernama Deffy Chadil, biasa juga dipanggil sebagai Deff Yingyuen, menikahi pacarnya yang telah meninggal dunia di sebuah prosesi kombinasi dari upacara pernikahan sekaligus pemakaman di Thailand.

Dia menikahi Sarinya "Anne" Kamsook, pacarnya selama 10 tahun, dalam sebuah upacara pernikahan yang diadakan di sebuah kuil di Amphur Muang, Surin, Thailand. Upacara pernikahan ini menjadi berita besar di negera itu.


Deffy dan Kamsook sebenarnya telah lama merencanakan untuk menikah, tapi Yingyuen ingin fokus dahulu pada studinya sebelum mereka menikah. Mereka berdua belajar di Thailand's Eastern Asia University, kemudian mereka bertemu dan saling jatuh cinta satu sama lain di sana 10 tahun yang lalu.

Malangnya, Kamsook meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada tanggal 3 Januari 2012, sebelum pasangan tersebut menentukan tanggal pernikahan mereka.

Di akun Facebook-nya, Deffy menulis, "Di mata Anda, tindakan kami mungkin tampak sebagai cerita cinta yang indah.

"Tapi bagi kami, itu adalah kesalahan yang kami tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ingatlah, hidup ini singkat.

"Lakukan apa yang Anda inginkan, dan merawat orang yang Anda cintai, baik itu orang tua Anda, saudara Anda. Anda mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan itu lagi. "

Dan sementara beberapa orang berpikir ini pernikahan yang aneh, ada juga yang menyatakan simpati mereka untuk sang pengantin pria.

sumber: weird wedding


Artikel Terkait:
- Alamak, kakek 120 tahun nikah dengan nenek 60 tahun
- Video gadis kabur dilamar pacar di arena bola basket 

Semoga artikel Pria Thailand nikahi pacarnya yang telah meninggal bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment