Tiga kakak beradik dari India berbulu serigala

Posted by admin On Thursday, March 1, 2012 0 comments

Tiga kakak beradik dari India yang bernama Savitha 23-tahun, Monisha, 19 tahun, dan Savitri 15 tahun, memiliki kelainan medis yang sangat langka yang disebut Werewolf Syndrome, atau hipertrikosis.

Gara-gara penyakit langka ini, yang hanya ada satu dalam sejuta, seluruh badan mereka tertutup bulu lebat dari kepala sampai ujung kaki.


 
Meskipun belum ada obat untuk kondisi tersebut, New Life Karnataka, sebuah badan amal daerah berusaha membantu dengan krim perawatan perontok bulu dengan tim medis di sebuah rumah sakit spesialis.

Ketiga kakak beradik itu mewarisi kelainan itu dari ayah mereka, sedangkan empat saudari lainnya normal.

Mereka juga dilaporkan takut untuk meninggalkan desa kecil mereka di Pune, India tengah, karena takut diejek dan dicemooh orang.

Orang tua mereka berharap mereka bisa sembuh, tetapi sayang, mereka sangat miskin sampai  untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka bergantung pada bantuan keuangan dari LSM.

"Kami merasa sulit untuk memenuhi kebutuhan setiap hari... tapi aku sangat senang jika ada yang akan membantu anak-anak saya agar mereka bisa hidup normal," kata ibu dari tiga anak perempuan malang itu.

Lihat video di bawah:



Semoga artikel Tiga kakak beradik dari India berbulu serigala bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment