Mafia Serbia membunuh anggota pengkhianat dan MEMAKANNYA

Posted by admin On Sunday, March 25, 2012 0 comments

Seorang yang dianggap pengkhianat dari gangster Serbia bernama Milan Jurisic, 37 tahun, telah dipukuli sampai mati dengan palu, dan kemudian dia dimasak dan dimakan di Spanyol.



Para anggota Klan Zemun, yang diyakini sebagai pelaku kriminal pembunuhan perdana menteri Serbia Zoran Djindjic pada tahun 2003, memakan daging dari tubuh Milan Jurisic yang telah mencuri dari kelompok mafia itu.

Milan Jurisic, si korban yang sudah dimasak dan dimakan


Setelah dipukuli sampai mati, dia dikuliti dengan pisau tajam dan kemudian dagingnya dihancurkan dengan penggiling daging, setelah itu dimasak dan dimakan di Madrid. Dan kemudian setelah itu mereka melemparkan tulang-tulangnya di Sungai Manzanares.
Sretko Kalinic, yang bercerita kepada polisi


Kisah mengerikan itu diceritakan oleh salah seorang anggota Klan Zemun yang berhasil ditangkap oleh polisi Kroasia, bernama Sretko Kalinic alias The Butcher.

Minggu ini polisi Spanyol berhasil menemukan tulang belulang di sebuah apartemen, di mana Jurisic diduga dipotong-potong dan juga di sungai. Diyakini dia dibunuh pada 2009 pada saat dalam pelarian.

Polisi mencurigai Luka Bojovic, yang merupakan pemimpin gang adalah dalang dibalik pembunuhan kanibalisme itu. Polisi menangkap Bojovic di Valencia bulan lalu, dia seorang buronan yang juga dihukum karena membunuh perdana menteri Serbia.
Semoga artikel Mafia Serbia membunuh anggota pengkhianat dan MEMAKANNYA bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment