Dua Bersaudara Ciptakan Alat Musik dari Sayuran

Posted by admin On Saturday, March 17, 2012 0 comments

Nan Bersaudara yang berasal dari Beijing, Nan Weidong, 43 tahun, dan Nan Weiping, 41 tahun, telah berhasil membuat aliran baru dan karir baru di bidang musik, mereka memainkan musik dengan sayur-sayuran sebagai alat musik.

Mereka bisa menciptakan alat musik yang unik dari wortel, kentang dan sayuran lainnya yang sering kita lihat di pasar.


Nan bersaudara belajar memainkan alat musik biasa dari ayah mereka yang seorang guru musik sejak masih kanak-kanak. Tetapi mereka baru mulai menggunakan sayur-sayuran sebagai alat musik baru sejak 2010 lalu.

Di apartemen mereka di Beijing, mereka membentuk sayuran ke berbagai instrumen musik yang berbeda dan unik, kemudian menggunakan tuner elektronik tua untuk mencocokkan nada.

Mereka mengatakan sayur masing-masing memiliki skala yang berbeda, dan jenis melodi berbeda. Sebuah ubi jalar bisa dibuat sebagai Ocarina, sebuah rebung menjadi seruling, atau wortel bisa menjadi peluit.

Tapi bagian yang sulit untuk dilakukan adalah mengendalikan faktor luar, seperti perubahan suhu udara, kelembaban dan faktor lainnya dapat mengubah bentuk lubang dan menyebabkan nada menjadi sumbang.

Mereka telah muncul di acara bakat di saluran TV China dan mereka dapat menerima pembayaran dari 30.000 sampai 50.000 yuan (atau £ 3.000 sampai £ 5.000) untuk hasil kerja mereka.

Sumber: Weird news around the world

Video:


Semoga artikel Dua Bersaudara Ciptakan Alat Musik dari Sayuran bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment