Video keren Transformers Bajaj Buatan anak Indonesia

Posted by admin On Thursday, December 15, 2011 0 comments

Sebuah video animasi keren kreasi orang Indonesia mulai beredar di internet. Animasi berdurasi 4 menit-an itu menampilkan beberapa adegan seperti bajaj dan bis kota yang bisa berubah menjadi robot ala Transformers.

Video animasi tersebut adalah kreasi studio bernama Lakon Animasi yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah, begitu menurut keterangan di grup Facebook-nya.


Animasi yang diberi judul "Pada Suatu Ketika" itu sangat menarik karena menampilkan detil suasana dan pemandangan yang khas Indonesia.

Ada warung yang menyajikan mi instan rebus dengan menggunakan mangkuk cap ayam, bungkus rokok kretek tanpa filter, hingga kendaraan-kendaraan yang berubah menjadi robot adalah bajaj, motor usang, dan bis kota dengan stiker Doa Ibu di kaca depan.

Dengan lagu "Perdamaian" yang dibawakan grup kasidah Nasyida Ria sebagai soundtrack pembuka, terasa sekali suasana Indonesia ynag khas. Belum lagi efek suara yang bagus sepanjang klip yang terasa pas seperti film-film Hollywood.

Video ini pun tampaknya masih disiapkan sebagai "pancingan" saja. Karena, pada akhir video itu tampak kata-kata "Tunggu dan saksikan, klip babak kedua. 2012.". Silahkan lihat sendiri video keren ini:



Semoga artikel Video keren Transformers Bajaj Buatan anak Indonesia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment