Gaun Unik Terbuat Dari Kondom

Posted by admin On Monday, December 5, 2011 0 comments

Nguyen Minh Tuan, seorang mahasiswa di Van Lang University di Ho Chi Minh, Vietnam, memiliki ide brilian yaitu menggunakan kondom untuk proyek kelulusannya. Proyek tersebut diberi nama 'Breaking the Condom Taboo'.

Proyek ini bukan hanya sekedar tentang pelatihan pendidikan seks, Tuan menggunakan kondom untuk membuat gaun dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyakit menular seksual mematikan di Vietnam. Ia berharap proyek ini dapat meningkatkan kesadaran orang Vietnam sendiri untuk melindungi keluarga mereka atau orang yang mereka cintai dari penyakit menular seksual.


Untuk membuat gaun itu, Tuan menggunakan 700 buah kondom berwarna putih dan mengundang beberapa orang terkenal untuk memberi komentar pada karyanya itu. Lindsay Albanese, salah seorang fashionista populer yang pernah bekerja dengan beberapa selebriti seperti Heather Morris dan Paula Abdul, memberi komentar positif, "Anda tidak pernah tahu itu terbuat dari kondom. Gaun ini dibuat dengan citarasa fashion yang sangat kental. Ini terlihat seperti diciptakan oleh seorang desainer terkenal. Aku sangat terkejut"

"Saya pikir Lady Gaga, Rihanna atau Katy Perry bisa memakainya, terutama jika mereka melakukan kampanye yang terkait dengan seks yang aman," kata Albanese.

sumber: Unique Condom Dress
Semoga artikel Gaun Unik Terbuat Dari Kondom bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment