Bisa main video game dengan air pipis

Posted by admin On Tuesday, November 29, 2011 0 comments

Sebuah bar di London selatan yang bernama Exhibit Bar, baru saja memperkenalkan permainan video game baru di toiletnya yang bisa dimainkan dengan air urin.

Pengunjung disana, terutama laki-laki, bisa bermain game simulasi bermain ski atau pun memadamkan api saat sedang kencing. Sensor canggih di dasar toilet akan mendeteksi arah urin dan menampilkannya di layar di 12-inci yang terpasang di setiap urinal.



Untuk memainkan video games ini pemain cukup mengarahkan air kencingnya ke arah yang dituju untuk mengontrol permainan. Bahkan pengguna juga dapat berbagi skor mereka secara online di Twitter.

Meskipun pada awalnya tampaknya ini merupakan cara yang aneh dalam menghabiskan waktu di toilet, Captive Media telah membawa sesuatu ide baru yang unik. Video game ini terlihat menarik minat para pengunjung disana, sehingga memungkinkan untuk bar menjual minuman lebih banyak karena pelanggan pasti perlu minum banyak untuk bisa pipis yang banyak.

Sistem permainan baru dengan pipis ini diharapkan akan menguntungkan pemilik bar melalui keasyikan bermain games ini.

Satu permainan adalah selama 60-detik, dan ketika permainan selesai, pemain diberikan kode agar mereka dapat masuk ke sebuah website untuk bergabung dengan leaderboards yang mencantumkan skor dari para pemain secara online.

Drew Weatherhead, pemilik bar mengatakan: "Mudah-mudahan itu akan membawa lebih banyak orang dan mereka akan tertarik untuk bersaing dalam mencetak skor tinggi."

sumber: urine controlled video games
Semoga artikel Bisa main video game dengan air pipis bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment