Awan aneh berbentuk UFO muncul di pegunungan Rusia

Posted by admin On Monday, October 17, 2011 0 comments

Sebuah awan yang berbentuk aneh dan tidak biasa telah muncul di atas Gunung Klyuchevskaya Sopka di Rusia. Kemunculan awan ini terdeteksi  oleh radar para pengamat UFO di Rusia.

Para penduduk di sekitar gunung itu terkejut ketika mereka melihat sesuatu melayang yang tampak seperti piring terbang di udara, di sekitar puncak gunung tersebut. Mereka berpikir itu adalah UFO karena mereka tidak pernah melihat hal aneh seperti itu yang terjadi di desa mereka.

Awan berbentuk piring terbang di atas gunung

Berita tentang benda asing misterius tersebut menyebar dengan begitu cepat oleh penduduk di sana dan sampai di setiap sudut negara itu dalam waktu singkat. Tapi para pengamat UFO itu harus berhenti untuk menyelidiki objek itu lebih dalam karena itu bukan UFO, itu hanyalah awan yang unik. Mereka juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka ketika mengetahui kebenarannya.

"Langit terlihat terbuka dengan tiba-tiba, dan awan berbentuk UFO ini pun muncul. Saya telah menjadi fotografer selama lebih dari 10 tahun dan ini adalah salah satu keajaiban yang sedikit saya lihat, "kata Ivan Dementievskiy, seorang fotografer yang sengaja melakukan perjalanan ke sana untuk mengambil gambar awan yang unik itu.

sumber: mystery cloud over mountain
Semoga artikel Awan aneh berbentuk UFO muncul di pegunungan Rusia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment