Pria dimakan anjing peliharaannya sendiri

Posted by admin On Monday, September 19, 2011 0 comments

Andri Lombogia, 60, dari Batam, Indonesia, ditemukan tewas dan dimakan oleh 7 ekor anjing peliharaannya sendiri di rumahnya.

Insiden tragis ini terjadi pada tanggal 5 September,2011 sekitar pukul 20.00 waktu setempat, ketika keponakan korban, Fani Litungan, pergi ke rumahnya. "Wajahnya hancur dimakan dan susah dikenali lagi, dan kepalanya hanya tersisa tengkorak," katanya. Dia mengatakan daging korban beserta isi perutnya terkoyak dan juga dimakan oleh semua anjing.

Pria itu tinggal sendirian di rumah bersama anjing-anjingnya. Keluarganya berusaha menghubunginya dengan telepon namun tidak ada jawaban sejak 31 Agustus, sehingga mereka meminta Fani keponakannya untuk memeriksa kondisi Andri di rumahnya.

Fani mengatakan bahwa pamannya pulang ke kampung halaman di Manado sejak pertengahan Agustus. Dia meninggalkan anjing-anjingnya tetap di rumah tanpa makanan selama 16 hari.

"Dia seorang pecinta anjing, anjing-anjing itu teman-temannya karena selama ini dia single," kata Fani.

Polisi Kota Batam mengkonfirmasi bahwa Andri tewas diserang anjing miliknya sendiri. Anjing-anjing itu diduga kelaparan, kemudian memakan pemiliknya. Dia diperkirakan meninggal pada tanggal 31 Agustus, setelah kembali dari Manado.

Ketika polisi tiba, anjing-anjing tersebut tampak sangat agresif dan menyerang siapa saja yang mencoba memasuki pekarangan rumah. Mereka juga agak kesulitan menangkap anjing-anjing kelaparan itu. Mereka butuh waktu hampir dua jam untuk mengontrol. Tiga anjing ditembak mati, sisanya ditangkap.

Polisi menambahkan bahwa jumlah sebenarnya anjing-anjing itu sembilan. Namun, dua dari mereka meninggal karena kelaparan, dan dimakan oleh tujuh anjing lain. Kemudian setelah tidak ada makanan untuk dimakan, tujuh ekor anjing itu pun memakan pemiliknya.





sumber: weird news
Semoga artikel Pria dimakan anjing peliharaannya sendiri bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment