Tiga tersangka kanibalisme ditangkap dan diduga membuat kue kering dengan daging manusia

Posted by admin On Sunday, April 15, 2012 0 comments

Jorge Beltrao Negromonte da Silveira, 51 tahun, istrinya Isabel Cristina Oliveira da Silva, 51 tahun, dan gundiknya Bruna Cristina Oliveira da Silva, 25 tahun, diduga telah membunuh dan memakan setidaknya dua perempuan dalam ritual sekte kepercayaan sesat mereka.

Polisi Brazil menangkap mereka dengan tuduhan membunuh dan memakan bagian-bagian tubuh korban, kemudian menggunakan daging mereka untuk membuat kue kering atau cemilan dikenal dengan nama empanadas. Mereka biasa menjual kue kering kepada para tetangga di kota timur laut Brazil itu.

Ketiga tersangka pembunuhan dan kanibalisme


Tiga tersangka mengikuti sekte sesat yang mengajarkan "pemurnian dunia dan pengurangan penduduk," kata inspektur polisi Wesley Fernandes di kota Garanhuns.
Inilah kue kering atau cemilan yang diisi dengan daging manusia


Jorge Beltrao Negromonte menulis sebuah buku kegiatan berjudul “Revelations of a Schizophrenic”(Wahyu dari Sebuah Schizophrenic), ia juga mengaku mendengar suara-suara yang menyuruh untuk membunuh para korban wanitanya.

Ketika mereka ditangkap mereka mengakui kejahatan yang telah dilakukan. Mereka hidup bersama dengan seorang gadis 5 tahun yang diyakini sebagai putri salah satu korban pada tahun 2008, Jessica.

Tiga tersangka tersebut melakukan pembunuhan dengan modus mengajak korban ke rumah mereka dan menjanjikan mereka pekerjaan sebagai pengasuh anak. Mereka dapat dilacak polisi setelah salah satu tersangka wanita menggunakan kartu kredit milik korban yang hilang bulan lalu.

Polisi menemukan mayat dua wanita di halaman belakang, berita tentu saja sangat mengejutkan para tetangga, apalagi yang sering membeli cemilan buatan mereka, hiiiiiiihhh. Ketiga tersangka juga memiliki rencana untuk membunuh wanita lain yang tinggal di dekat kota Lagoa do Ouro, kata polisi.

sumber: Brazilian Cannibals  made pastries with human flesh
Semoga artikel Tiga tersangka kanibalisme ditangkap dan diduga membuat kue kering dengan daging manusia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment