Pria memakan 61 jangkrik dalam 60 detik!

Posted by admin On Thursday, July 19, 2012 0 comments

Richie Magic, seorang pesulap, kembali membuat rekor dunia baru, yaitu mengunyah 61 jangkrik dalam waktu 60 detik, mengalahkan aksi yang dilakukan oleh Don Wilson, yang mengunyah 37 jangkrik pada tahun 2009.

Ini bukan yang pertama baginya, karena dulu dia pernah membakar 70 puntung rokok sekaligus di dalam mulutnya selama 1 menit pada Mei tahun 2011 lalu, di Washington Square Park.



Richie mengaku bahwa aksi yang dilakukannya ini bukan hanya sekadar mencari perhatian, tetapi juga ada pesan yang ingin dia sampaikan. Misalnya, pada aksinya membakar 70 puntung rokok sekaligus, Richie ingin menyampaikan pesan kepada anak-anak supaya jangan pernah coba-coba merokok jika tidak ingin seperti dirinya, yang kecanduan dengan rokok dan tidak bisa berhenti.

Sedangkan, dalam aksinya memakan serangga ini, Richie ingin menyampaikan bahwa masih ada sumber protein lain di dunia ini. Protein tidak hanya bisa didapat dari sapi, ayam, ikan, dll.

Dengan kata lain, Richie sedang mencoba menawarkan sumber makanan “sehat” sebagai alternatif pengganti sumber protein yang biasa dikonsumsi manusia.

Dia mengaku ada beberapa kaki serangga yang tersangkut di sela-sela giginya. Tapi Richie merasa bangga dengan apa yang sudah dilakukannya.


sumber
Semoga artikel Pria memakan 61 jangkrik dalam 60 detik! bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment